Dari Pada Pusing Di Bikin Ketawa Aja

Thursday, November 24, 2016

Perbandingan Hatiku Dengan Gelas Pecah

Perbandingan Hatiku Dengan Gelas Pecah


Persamaan Gelas Pecah dengan Hati Seseorang Perempuan Yang Sudah Terluka
Seorang suami menyesal setelah bertengkar dengan istrinya. Beberapa jam kemudian, ia menelpon istrinya yang pergi ke rumah ortunya.

Seorang suami benar - benar menyesal usai dirinya bertengkar dengan istri tercintanya. Beberapa Jam kemudian, ia pun langsung menelepon istrinya yang sudah pulang ke rumah orang tuanya.

"Sayang, Maafkan aku. Aku tidak akan mengulangi lagi pertengkaran yang terjadi, Aku mau kamu balik sama aku.

Istri menjawab, "Di dekatmu apakah ada gelas ?"

Suami : "Hah, gelas ?, Tidak ada sayang, emangnya kenapa dengan gelas !"

Istri : "Kalau begitu sekarang kamu buruan ambil gelas di dapur, aku tunggu."

Suami : "(Kayaknya kamu sudah tidak beres) "Dalam hati sang suami". Tapi tidak apa - apa akan segera aku ambilkan."

Istri : "Coba sekarang kamu lempar dengan keras gelas itu ke lantai."

Suami : "Sudah aku lempar Sayang. dengan kekuatan penuh."

Istri : "Sekarang coba kamu kembalikan gelas yang pecah itu seperti semula, apakah hal itu mungkin ?, Begitu juga dengan hatiku."

Suami : "Gelasnya tidak pecah kok sayang, lah yang aku banting itu gelas plastik."

Istri : "Ikhhhhhh.....ya udah habis Maghrib cepat jemput aku disini."
Unknown

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)