Dari Pada Pusing Di Bikin Ketawa Aja

Saturday, August 27, 2016

Asal Muasal Terciptanya Layar Sentuh

Asal Muasal Terciptanya Layar Sentuh

Ilustrasi Layar Sentuh ( Foto @U-Report )
Suatu ketika seorang ilmuwan hebat mendatangi Indonesia, ia sangat tertarik dengan aneka makanan tradisional di Indonesia bahkan ia saking cintanya dengan Indonesia ia ingin mencoba makan di WARTEG.. karena tidak tau bagaimana cara memesan makanan di WARTEG. Ilmuwan hebat ini pun hanya memandangi para pengunjung terlebih dahulu dan melihat bagaimana cara memesan makanan di WARTEG.

Dilihatnya bahwa setiap pengunjung yang datang selalu ditanyai oleh para pelayan Warteg.

Para pelanggan yang datang selalu ditanyai "Mau makan pakek apa ?", dan pengunjung hanya cukup menempelkan jarinya ke kaca ( menunjuk makanan yang ada di baliknya ). Setelah itu pelayan menanyakan lagi "Mau makan pakai apa lagi ?" Pengunjung pun lagi - lagi hanya menempelkan jarinya ke kaca lagi. dan begitu seterusnya. beberapa saat kemudian makanan pun sudah siap tersaji.

SANG ILMUWAN Hebat pun sangat kagum melihat hal tersebut dan ia berpikir bahwa LAYAR SENTUH rupanya berasal dari WARTEG awal mula ide pembuatannya.

Hahahaha... Jika menghibur jangan lupa share dan Likenya ya sobat :) Terima Kasih
Unknown

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet nostrum imperdiet appellantur appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

Subscribe to our newsletter

(Get fresh updates in your inbox. Unsubscribe at anytime)